Mantap!! Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Kawasaki RR Mono Terbaik

Kawasaki RR MonoKumpulan Gambar Modifikasi Kawasaki RR Mono Terbaru

Gambar Modifikasi Kawasaki RR Mono – Jika kita membahas tentang motor sport, mungkin yang terlintas dipikiran otomers adalah produk dari Kawasaki. Pasalnya, motor sport dari Kawasaki memang sudah mendului kerajaannya di pasar Indonesia. Salah satu motor sport yang unik menurut ane adalah Kawasaki RR Mono.

Kenapa demikian? menurut ane, uniknya itu meskipun itu motor cuma make 1 silinder tapi lari kenceng bro. Meskipun pada akhir akan mendapatkan saingan ketat dari kompetitornya seperti Yamaha maupun Honda. Meskipun saingan kelas moge di Indonesia lumayan ketat, namun Kawasaki tetap menunjukan taringnya dan siap untuk berperang. Hampir setiap tahun motor Kawasaki ini selalu menjadi idaman bagi para pecinta motor moge.

Kebanyakan motor keluaran dari Kawasaki memang didesain untuk kaum pria. Dari segi body maupun tenaga di isi dengan jiwa laki-laki. Motor kawasaki ninja memang merupakan motor yang banyak di idam-idamkan oleh kaum adam.

Dari banyak motor yang sudah diproduksi oleh Kawasaki, kali ini ane mau ngasih referensi modifikasi salah satu motor andalah Kawasaki yaitu Kawasaki RR Mono. Dengan bodi yang ramping dan tenaga dengan 250 cc nya, ninja rr mono mampu membuat konsumen hampir berpaling hati dari ninja 250 cc. Selain itu harga yang dibandrolkan juga lumayan jauh dibawah ninja 250 cc.

Baca Juga :

Meskipun tampilan dan tenaganya sudah cukup oke,  namun yang namanya laki-laki pasti ingin mepercantik tampilan dari motor kesayangannya. Tentu saja selain menjadi ajang gengsi, beberapa juga dipakai sebagai lomba modifikasi yang biasanya diadakan di beberapa kota. Nah, dari situlah ane ingin memberikan sedikit contoh, atau motivasi atau imajinasi atau fantasi yang bisa membantu otomers dalam modifikasi Kawasaki RR Mono nya.

Kawasaki RR Mono

Kawasaki RR Mono dipasarkan pada tahun 2014. Seketika itu juga permintaan untuk motor ini naik drastis. Dengan body ramping bagaiakan model lingeri, Kawasaki RR Mono akhirnya dengan cepat memikat hari para kaum adam. Keberhasilan Kawasaki dalam melahirkan motor sport 250 cc dengan 1 silinder ini tentu saja dengan usaha yang keras. Pada setiap motor keluaran baru selalu ada saja gebrakan dari Kawasaki yang membuat pusing kompetitornya.

Sekilas tentang spesifikasi Kawasaki RR Mono, body motor sport ini di desain berjiwa sporty dan sangat modern. Berat yang menyertai Kawasaki Ninja RR Mono juga cukup ringan yaitu 151 kg dan wheelbase 1330 mm serta lebar 685 mm. Hal ini akan membuat Kawasaki Ninja RR Mono ini mempunyai akselerasi yang mumpuni saat ditunggangi dan aerodinamis yang mantap.

Untuk urusan mesinnya Kawasaki menghadirkan mesin baru dengan sistem 1 silinder yang tentunya lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan mesin 2 tak. Mesinnya sendiri menggunakan mesin injeksi berjenis Liquid-cooled, 4-stroke 1 Cyl DOHC dengan kapasitas 250cc yang mampu mencapai tenaga maksimal 20.6 kW / 9,700 rpm, sedangkan torsi maksimal yang mampu dicapai adalah 22.6 kW / 8,200 rpm.

Dengan mesin baru tersebut Kawasaki Ninja RR Mono ini akan mampu untuk membawa anda dengan lincah dan tentunya lebih hemat bahan bakar dari versi Ninja RR sebelumnya. Jika otomers memiliki motor ini pasti keren. Buat kamu yang belum punya nabung dulu ya.

Meskipun dari segi tampilan Kawasaki RR Mono sudah assooy, yang namanya manusia pasti menginginkan modifikasi kawasaki motor sport otomers. Biar lebih kece gitu. Biar ada kesan identitas pada motornya. Biar gak tambah bingung, ini dia beberapa modifikasi Kawasaki RR Mono yang bisa menjadi inspirasi otomers untuk modifikasi motor sportnya. Mulai dari yang modifikasi sederhana dan murah hingga modifikasi total yang membutuhkan biaya banyak.

Modifikasi Kawasaki RR Mono Terkeren

modifikasi-kawasaki-rr-mono-pink

modifikasi-kawasaki-rr-mono-stiker-simple

modifikasi-kawasaki-rr-mono-stiker

kawasaki-rr-mono-double     modifikasi-motor-kawasaki-ninja-250-rr-macan

Sebenarnya dalam memodifikasi Kawasaki RR Mono, yang menjadi kendala adalah ide atau inspirasi. Jika otomers sudah menemukan ide mau diubah seperti apa motornya pasti lebih cepat dalam penggarapannya. Modifikasi pun ada berbagai cara, mulai dari yang murah hanya merubah warna stiker hingga mengubah seluruh body motor. Salah satu modifikasi simple Kawasaki Ninja RR Mono dengan mengubah warna melalui cutting sticker, kalo ada duit bisa pake air brush kayak beberapa Kumpulan gambar modifikasi Ninja RR Mono yang udah ada di bawah.

Kumpulan Modifikasi Kawasaki RR Mono

modif-ninja-rr-mono-airbrush

modifikasi-rr-mono

modifikasi-ninja-rr-mono-baru  modifikasi-kawasaki_rr-mono-race

modifikasi_kawasaki-rr-mono-nakedbike

modifikasi_kawasaki-rr-mono-merah

kawasaki-rr-mono-naked           modifikasi-kawasaki-rr-mono-air-brush

Hobi modifikasi motor umunya dilakukan untuk kaum pria, namun sekarang wanita pun tak jarang mulai suka modifikasi motornya. Ya.. meskipun memang simple tapi gak kalah keren kok. Yang penting dalam memodifikasi motor kamu itu modalnya harus ada dulu ya. Minta sama mak kamu dulu, tapi alangkah bangganya jika uang untuk modifikasi motor kamu itu dari hasil nabung atau kerja sendiri. Jadi pas ditunggangi bangganya minta ampun hehehehehehehe…

Cukup sekian ulasan mengenai Gambar Modifikasi Kawasaki RR Mono yang bisa ane berikan kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini, bisa memberikan banyak manfaat buat otomers semuanya. Berkendaralah yang sopan dan jangan ngebut dijalan. Bawa terus surat-surat kendaraan kamu dan jangan sampai ketinggalan dirumah. Patuhi rambu-rambu lalu lintas agar aman untuk semua orang. Pantau terus situs gaol bengkelantikarat.com yang bakalan kasih info mengenai otomotif terupdate sejagat. Bila perlu dishare juga, biar yang lain nggak kudet. Terima kasih

Incoming search terms:

  • modifikasi ninja rr street fighter model
  • modifikasi ninja rr mono
  • ninja rr mono modifikasi
  • ninja rr mono modif
  • modifikasi rr mono
  • modifikasi motor ninja 4 tak keren abiz
  • modif rr mono
  • modif ninja rr mono
  • modifikasi ninja rr mono merah
  • modifikasi ninja rr mono 250
Mantap!! Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Kawasaki RR Mono Terbaik | Ardyan | 4.5